Bakso Cak Kar - Singosari

AddressJl. Kartanegara Bar. III, Candirenggo, Singosari, Malang, Jawa Timur
Hours: 7.00 am - 9.00 pm


Minggu, 10 April 2015, saya dan keluarga berkunjung ke rumah teman di Malang. Sesudah bersilaturahmi, saya dan kakak saya yang pecinta kuliner langsung browsing "Bakso Enak di Kota Malang" dan menemukanya di http://nginepmana.com/malang-2/5-tempat-kuliner-bakso-yang-terkenal-di-malang. Setelah melihat beberapa option kami akhirnya memutuskan untuk mencoba Bakso Cak Kar yang terdapat di Candirenggo, Singosari.

Kuliner bakso ini memiliki keunikan tersendiri dari bakso umumnya, yaitu kita dapat memilih sendiri isi dari bakso kita alias prasmanan. Pilihannya pun beragam, mie, lontong, kikil yang ditusuk seperti sate, bakso bakar yag juga ditusuk seperti sate, tahu bongkar (recommended banget), gorengan, tahu, bakso urat, bakso mercon, bakso jamur, dan lainnya (yang terlalu banyak jika disebutkan).

Hal yang perlu diperhatikan adalah kita harus selektif dalam memilih, karena walaupun harga perbijinya tidak mahal, namun kadang tanpa kita sadari kita akan kalap saat melihat aneka variasi yang ada disana (jadi pingin coba ini itu). Selain kekenyangan, harga yang harus kita bayar juga akan semakin besar.


Aneka variasi makanan yang dapat ditambahkan di bakso.

Aneka variasi bakso yang dapat kita pilih. Disini selain bakso kita akan diberikan mie, dikuahi, dan ditambahkan bawang goreng dan daun bawang, Mas-masnya akan mencatat apa saja yang sudah kita ambil, lalu catatan tersebut akan diberikan kepada kita untuk diserahkan kepada kasir.

Daftar harga bakso variasi Cak Kar.

Suasana di Bakso Cak Kar (maaf gak sengaja kefoto anaknya orang).

Porsi bakso saya.

Bakso bakar.

Isi bakso merconnya wow banget. Pedes dan enak, lengkap dengan potongan cabe.

Bakso urat.

Total harga bakso kami (8 orang).

Karena sempat kalap saat mengambil variasi isi bakso, akhirnya kami semua kekenyangan. Haha...
Tapi rasanya dijamin enak banget, gak rugi deh. 
Nah, untuk tempat, Bakso Cak Kar ini sangat ramai, namun tempat parkirnya luas dan rata-rata orang yang datang di tempat ini datang dan pergi jadi tidak perlu khawatir menunggu lama untuk mendapatkan tempat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membeli Voucher dari Website dealjava.com

Homemade - Grass Jelly with Fresh Milk (ala Chatime)