Cara Membeli Voucher dari Website dealjava.com

Akhir-akhir ini banyak teman dan murid yang menanyakan bagaimana cara membeli voucher dari dealjava.com, daripada saya harus menjawab 1 per 1 akhirnya saya memutuskan untuk membuat posting langkah-langkah untuk membeli voucher melalui dealjava.com. Siapa tahu bisa membantu kalian yang kebetulan juga ingin membeli voucher dari dealjava.com untuk pertama kali.

Sebelum membeli voucher hendaknya kita register dulu dengan cara kilik "register pada sebelah kanan atas, lalu isilah data yang tertera. Setelah mengisi data klik "register" dan dalam waktu singkat kalian akan menerima email konfirmasi bahwa kalian sudah memiliki account di dealjava.com.

Jika kalian sudah registrasi, berikut ini adalah langkah-langkahnya:
1. Masuk kepada website dealjava.com, kemudian masuk pada menu login.
2. Pilihlah jenis voucher yang kalian inginbeli.
3. Klik "detail" pada voucher yang kalian inginkan.

4. Klik "beli".
 

5. Ketik berapa jumlah yang ingin kalian beli.
 

6. Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan.
7. Scroll ke bawah dan klik "lanjut".

7. Dalam waktu singkat, kalian akan menerima email (sesuai dengan alamat email yang kalian daftarkan) yang berisi tentang cara pembayaran, jumlah pembayaran, juga batas akhir pembayaran.

8. Lakukan pembayaran dan klik konfirmasi pembayaran pada email kalian. Untuk konfirmasi yang melalui transfer biasanya kita akan diminta untuk mengisi tanggal transfer dan nama rekening.
9. Dalam waktu 1 x 24 jam kalian akan menerima email yang menunjukkan bahwa transaksi berhasil.

 10. Pada bagian akhir email ini akan ada voucher berupa file pdf yang dapat kalian download atau print.

11. Voucher inilah yang dapat kalian tunjukkan kepada pihak restaurant yang kalian tuju. Voucher dapat ditunjukkan langsung melalui gadget maupun berupa print out. Dalam voucher ini juga terdapat keterangan hari apa saja yang kita dapat menggunakan voucher tersebut dan batas akhir penggunaan voucher.

Selamat mencoba....

PS:
- dealjava.com memiliki Live Chat yang akan muncul di sebelah kanan bawah dimana kalian bisa mengetikkan pertanyaan kalian dan jawabannya akan muncul dalam waktu cepat.

- Program aplikasi dealjava juga dapat di download melalui google play, cara untuk pembelian voucher melalui program aplikasi juga hampir sama dengan pembelian voucher melalui website.

Hati-hati dalam melakukan konfirmasi, pastikan kalian mengisi data yang diminta, yaitu tanggal pembayaran dan nama pemilik rekekning (secara transfer), dengan teliti. Murid saya pernah salah mengisi, namun pihak dealjava.com langsung mengirimkan konfirmasi kesalahan pembayaran dan memberikan langkah-langkah yang harus dilakukan agar pembayaran tetap dapat diakui, diantaranya mengirimkan bukti transfer ke email yang dicantumkan pada email tersebut. Dalam waktu singkat setelah mengirimkan email tersebut murid saya-pun segera mendapatkan email yang berisikan voucher yang dibeli.

Comments

  1. Kalo dlm proses untuk dapat barcode,brp lama ya?sy transfer&konfirm pembayaran malam,dpt barcode nya brp lama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya saya ingin mengucapkan, terima kasih telah membaca posting-an saya. :)

      Jika konfirmasi dilakukan dengan menggunakan email, untuk mendapatkan bar code (voucher), waktu yang diperlukan paling lambat adalah 1 x 24 jam.
      Jika anda menggunakan aplikasi dealjava, maka voucher (beserta bar code) langsung masuk pada voucher di program aplikasi sesaat setelah melakukan pembayaran.

      Delete
  2. Contoh voucher facial seharga 35 ribu, itu apakah kita dapat potongan 35rb atau kita bayar seharga 35rb?

    ReplyDelete
  3. Hm, kalau ini tergantung promo yang disebutkan. Biasanya di deal java tertulis jelas keterangannya.

    Misal tempo hari ada voucher 100.000 untuk makan di Thai Street, namun kita hanya pelu membayar 75.000, berarti vouchernya bisa kita gunakan untuk membeli makanan sampai total 100.000 untuk tiap voucher.

    Kalau tertulis nama produk/jasa yang dipromokan beserta harganya berarti facialnya seharga 35.000.

    Semoga membantu...

    ReplyDelete
  4. Saya mau tanya ka, saya sudah pesan dan melakukan pembayaran, naah setelah 3 hari saya melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran, pesanan saya masih berstatus dalam proses, saya baru tahu kalau saya salah saat konfirmasi pembayaran, untuk cara merubahnya bagaimana? MOhon info��

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bakso Cak Kar - Singosari

Homemade - Grass Jelly with Fresh Milk (ala Chatime)