Menggunakan Voucher DealJava di Fonte Coffe and Snack - Surabaya



AddressRuko Central Park blok AA/12 Mulyosari, Jawa Timur
Hours10.00 am - 12.00 pm


Mungkin sebagian orang telah mengenal dan menggunakan voucher dari groupon.co.id maupun dealjava.com, namun bagi kalian yang belum pernah mengenalnya maka saya sarankan untuk mencobanya. Selain karena caranya yang sangat mudah, berbagai macam promo dengan harga murah, juga karena terdapat voucher dari berbagai macam produk.

Voucher 2 main courses and 2 drinks dari Fonte Coffe and Snack ini adalah voucher yang pertama kali saya coba beli melalui dealjava.com seharga 78.000 rupiah. Total biaya yang harus saya transfer adalah 78.127 rupiah, dimana 127 rupiah tersebut adalah kode unik untuk transaksi kita. Jadi, coba saja untuk browsing berbagai macam voucher di kedua website tersebut, jika ada yang menarik perhatian kalian, ikuti saja langkah-langkah yang ada.(dijamin cepat dan mudah). Jika kalian sudah melakukan transfer maka akan ada notifikasi melalui email maupun account pribadi kalian pada website tersebut yang menyatakan voucher dapat di download atau diprint. Sesampainya di lokasi, kalian tinggal menunjukan voucher tersebut melalui gadget maupun print out.

Fonte Coffe and Snack berada di Ruko Central Park AA No. 12 Mulyosari, Surabaya. Lokasinya mudah dijangkau dan tempatnya nyaman. Sayangnya saat kami kesana suasananya masih agak sepi karena (menurut waitress-nya cafe ini baru saja di re-opening setelah tutup selama 2 bulan).



Harga untuk makanan dan minumannya-pun terjangkau, dari mulai 15.000 sampai 45.000 rupiah dengan pilihan menu yang bervariasi.



Saat itu kami (my husband and I) memesan lasagna dan chicken cordon bleu untuk makananya serta strawberry smoothies dan mango squash untuk minumannya.





Menurut saya, chicken cordon bleu-nya sangat enak dan paduannya tepat, sedang untuk lasagna-nya menurut saya ada yang sedikit kurang, rasa saus tomatnya terlalu mendominasi (hehe, ini menurut selera saya). Untuk strawberry smoothies-nya dijamin enak dan lembut sekali. Mango squash-nya juga sangat segar apalagi dipadu dengan biji telasih yang menambah sensasi segarnya.

Overall, dengan harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman saya rasa cafe ini "worth to try". Enak untuk tempat nongkrong bersama teman-teman dan mengisi malam minggu kita sambil kuliner.

Selamat mencoba!

PS: Sebelum membeli voucher daro dealjava.com maupun groupon.co.id saya biasanya mencari referensi mengenai tempat tersebut melalui internet dan menelpon cafe atau restaurant tersebut, serta menanyakan terkait dengan kehalalannya supaya lebih yakin sebelum membeli vouchernya.



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membeli Voucher dari Website dealjava.com

Bakso Cak Kar - Singosari

Homemade - Grass Jelly with Fresh Milk (ala Chatime)