Soto Ayam Lamongan Cak Har - Surabaya

AddressJalan Arief Rachman Hakim, Surabaya, Jawa Timur
Hours: 10.00 am - 10.00 pm



Soto Ayam Lamongan Cak Har. Tentunya nama ini tidak lagi asing bagi banyak orang. Soto ayam ini memiliki cita rasa yang khas yang membuatnya berbeda dengan soto ayam Lamongan pada umumnya. Menurut saya, ciri khas utamanya adalah kuahnya yang kental dan rasa dari koyanya yang sarat dengan rasa bawang putih, sehingga koya ini dapat menambah nikmatnya rasa soto.

Minggu, 3 April 2016 lalu, sebenarnya kami (saya dan suami) ada undangan pernikahan di Gedung Gema 45, namun sebelum berangkat suami saya sudah berpesan "Makan soto Cak Har, yuk?" akhirnya kami memutuskan untuk tidak makan di acara tersebut dan langsung meluncur ke rumah makan Soto Ayam Lamongan Cak Har yang teletak di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 220 (Merr), Kota Surabaya, Jawa Timur.

Suami saya memesan 1 porsi soto ayam, sedangkan saya memesan separuh porsi dengan dipisah. Untuk minumnya kami memesan es jeruk dan es teh.

Pesanan kami: 1 porsi soto ayam, setengah porsi soto ayam pisah, es teh, dan es jeruk.

1 porsi soto.

Setengah porsi soto.

Setengah porsi nasi.

Es jeruk

Es teh.

Selfie sendiri, karena suami saya tidak begitu suka difoto. (Hiks)

Saya lupa harga pastinya, namun total harganya adalah kurang dari 50.000 rupiah. Cukup murah kan?

Soto Ayam Lamongan Cak Har ada juga di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya, Jawa Timur, tempatnya lebih kecil daripada yang di Merr, namun saya pernah kesana pada hari Minggu ternyata tutup. Untuk yang membawa romongan besar, sebaiknya yang di Merr saja.

Untuk kalian yang berasal dari luar kota, maka Soto Ayam Lamongan Cak Har ini bisa menjadi salah satu pilihan kuliner yang layak untuk dicoba.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membeli Voucher dari Website dealjava.com

Bakso Cak Kar - Singosari

Homemade - Grass Jelly with Fresh Milk (ala Chatime)