Le Ezmod Pizza and Pasta - Surabaya

Address: Jl. Tegalsari No.41-47, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60262
Hours: 10.00 am - 10.00 pm


Malam Minggu, malam yang tepat untuk kuliner. Menggunakan voucher dari Dealjava.com, saya dan suami mencoba makan di Le Ezmod Pizza & Pasta yang bertempat di jalan Kartini, di depan Kopi Oey. 

Caption dari website Dealjava.com :

Tema dari Le Ezmod adalah Italian Street Food, jadi memang bukan jenis restoran dengan tempat tertutup dan interior mewah. Le Ezmod bertempat di halaman depan rumah atau kantor, namun tempatnya cukup nyaman kok. Pelayanannya juga sangat cepat dan ramah. Dan.... rasa makanannya dijamin enak banget.

Berikut ini adalah menu yang ada di Le Ezmod:





Pizza yang kami pesan adalah Meat Lover dan Margherita Pizza dan keju mozarellanya meleleh....

Margherita Pizza


Meat Lover Pizza

Pasta yang kami pilih adalah:

Cheesy Beef Fusili

Untuk minumnya, kami minum Ice Lychee  Tea, dan Ice Orange. Karena minumannya tidak masuk dalam voucher sehingga minuman dan pasta yang kami pesan harus kami bayar sendiri, namun jangan khawatir harga minuman dan pastanya terjangkau kok, seperti yang ada di gambar menu diatas. Untuk pasta dan 2 minuman, harga yang harus dibayarkan tidak sampai 50.000 rupiah.

Ice Orange

Ice Lychee Tea

Over all, Le Ezmod merupakan tempat yang sangat layak untuk dikunjungi. Dengan budget yang murah dan rasa yang nikmat tentunya. Saya pribadi sudah planning mau ke tempat ini lagi dalam waktu dekat. Hehe... .

PS:
- Website ini ditulis pada tahun 20016, saat itu Le Ezmond berada di Jl. RA.Kartini No.21, Dr. Sutomo, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur. Indonesia.
- Alamat yang saya tuliskan pada bagian atas blog ini merupakan alamat Le Ezmond yang terbaru.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membeli Voucher dari Website dealjava.com

Bakso Cak Kar - Singosari

Homemade - Grass Jelly with Fresh Milk (ala Chatime)