Snow Bowl Cafe - Surabaya



AddressJl. Raya Darmo Permai Blok IIIA No.1, Jawa Timur
Hours
Monday to Friday 10.00 am - 10.00 pm
Saturday to Sunday 10.00 am - 11.00 pm


Dengan cuaca kota Surabaya yang panas, makanan dengan bahan dasar es maupun es krim pasti menjadi penyegar dahaga. Snow Bowl Cafe, adalah salah satu cafe di Surabaya yang menyajikan Taiwanese dessert dengan berbagai pilihan menu. Selain Taiwanese dessert, cafe ini juga menyediakan berbagai macam snack, salad, dan berbagai macam main course and beverages.


Suasana di Snow Bowl Cafe, cozy dan artistik banget kan?


Memasuki Snow Bowl Cafe, kita akan disambut dengan pelayanan yang ramah dan ruangan yang cantik, Selain design dan pencahayaannya menghadirkan suasana yang nyaman, design artistik yang ada di dinding membuat suasana di tempat ini semakin menarik.







Berbagai macam menu (dan harga) di Snow Bowl Cafe.


Pilahan saya adalah Snowbowl Taro Ice, parutan es lembut dan rasa caramelnya menyatu dengan serasi. ,Snowbowl Grass Jelly Ice, dan rasanya lebih segar karena disediakan 1 gelas kecil susu yang dapat ditambahkan ke dalam menu ini. Dengan pearl dan berbagai topping lainnya membuat porsi dari snowbowl ini termasuk besar dan mengenyangkan. Bagi yang biasanya makan dengan porsi kecil, porsi dari snowbowl yang disajikan di restoran ini cukup besar, sehingga mungkin bisa dimakan oleh 2 orang. 


D05: Snowbowl Taro Ice, Red Beans, Caramel Puding, Q Ball, Pearl.

D02: Snowbowl Grass Jelly Ice, Grass Jelly Pudding, Q Ball, Pearl, Barley.

Porsi Snow Bowl cukup besar sehingga bisa dimakan berdua.


Kami juga memesan Orange Glaze Chiken untuk main course-nya. Menu ayam panggang ini disajikan lengkap dengan salad dan hash brown. Ayamnya dipanggang dengan estimasi waktu yang sangat tepat sehingga daging ayamnya lembut dan empuk, saus Orange Glaze dengan taburan wijen memberikan rasa asam yang menyatu sempurna dengan lembutnya daging ayam. 

Menurut saya menu ini recommended banget.


Menu Orange Glazed Chiken


Bagi kalian yang suka kuliner dan icip-icip makanan dari negara lain, tempat ini bisa jadi rekomendasi yang cocok untuk memuaskan keingintahuan dan rasa lapar kalian.

Selamat mencoba!



Comments

Popular posts from this blog

Cara Membeli Voucher dari Website dealjava.com

Bakso Cak Kar - Singosari

Homemade - Grass Jelly with Fresh Milk (ala Chatime)