Warung Joglo - Surabaya


AddressJalan Ketintang No.181, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60243
Hours
Open today · 4–10PM


Tanpa basa basi, saya akan mengawali posting saya kali ini dengan "Wajib dicoba!"

Awalnya saya sedikit skeptis untuk mencoba datang dan makan di restoran satu ini. Beberapa kali saya melintas dan melihat bagunan serta interiornya yang unik, namun saya masih sangsi untuk mampir, karena (dari beberapa pengalaman saya pribadi) beberapa restoran maupun cafe dekat kampus biasanya mempunyai cita rasa yang bisa dibilang (maaf) standar. Dan..... Ternyata, saya salah!

Warung Joglo, sesuai dengan temanya, mengusung tema Joglo untuk bangunan dan dekorasinya. Untuk furniture yang digunakanpun terbuat dari kayu, sehingga semakin menambah suasana nyaman di tempat ini.


Suasana Lantai Bawah Warung Joglo


Suasana Lantai Atas Warung Joglo

Walaupun namanya Warung Joglo, namun makanan dan minuman yang disediakan tidak hanya yang berbau tradisional. Berbagai macam makanan dan minuman internasional juga disediakan. Untuk rasanya.... "Exceed my expectations!!"

Berikut ini adalah beberapa makanan yang saya sudah coba:
Kiwi Mojito - Minuman kesukaan kakak dan suami saya.

Thai Salad, fresh, spicy, and yummy.....

Capcay

Churos with Caramel Sauce

Selain tempatnya yang nyaman, harganyapun sangat terjangkau, jadi bisa sering-sering makan disini tanpa terlalu memikirkan masalah biaya. Selain itu Warung Joglo juga menawarkan menu promo dengan harga murah lengkap dengan minumannya. Menu promo yang baru-baru ini saya coba (udah 4 kali) adalah Spicy Chicken Wings lengkap dengan es tehnya hanya seharga 25.000 rupiah. Menu promo ini berisi sayap goreng yang dibalut dengan tepung krispi dan disiram dengan saus pedas yang bisa direquest tingkat kepedasannya. (Sayangnya saya tidak punya foto untuk ini, 1. karena saya cenderung makan disana saat malam hari sehingga hasilnya gelap dan 2. karena saya keburu laper).

Sebelum saya akhiri posting-an kali ini, untuk yang ingin  mencoba, ini adalah beberapa menu yang ditawarkan oleh Warung Joglo:












Selamat mencoba.....






Comments

Popular posts from this blog

Cara Membeli Voucher dari Website dealjava.com

Bakso Cak Kar - Singosari

Homemade - Grass Jelly with Fresh Milk (ala Chatime)