Hungry Jeff - Ciputra World Surabaya



AddressCiputra World, Jl. Mayjen Sungkono, Gn. Sari, Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur
Hours10.00 am - 10.00 pm


As always, I stumbled on dealjava promotion and finding a very good deal!
- Rp. 79.000 for 8 slices of Pizza and 2 ice/hot tea
- Rp. 45.000 for Chicken Steak and 1 ice/hot tea
Plus 1 free dessert (ice cream) if you follow instagram @hungryjeff dan posting foto kalian dengan hashtag #hungryjeff.

Selain itu, dokter gigi saya pernah menyarankan restaurant ini, jadi begitu melihat promo ini, sayapun langsung membeli vouchernya.

Inilah review saya mengenai Hungry Jeff:

Restaurant dengan tema Western - Cowboy ini menawarkan tempat dan suasana yang unik dengan nuansa wild west. Nuansa lampu yang temaram, meja dan kursi kayu berwarna gelap juga semakin menambah rasa nyaman di tempat ini. Berbagai hiasan dinding dari berbagai macam alat masak, tengkorak rusa, dan berbagai macam perbotan dapur melengkapi tema Cowboy-nya.

Beberapa dekorasi dinding yang ada di Hungry Jeff.


Didukung dengan berbagai macam pilihan menu yang internasional dan nasional dan rasanya yang enak, tempat ini cocok untuk dijadikan sasaran kuliner yang layak dicoba dan tempat nongkrong yang enak. Beberapa menu yang disajikan antara lain adalah:






Sesuai dengan voucher yang saya beli, yaitu chicken steak dan pizza, maka pilihan pizza yang kami pilih adalah Carnivore Pizza (berdasarkan rekomendasi dari waitress).

Makanan yang Kami Pesan

Chicken Steak

Daging ayam dari Chicken Steak Hungry Jeff bertektur lembut dan juicy. Bumbu barbeque-nya merasuk ke dalam daging ayam dan perpaduan rasa asin, manis, dan spicy-nya menyatu dengan pas. Selain itu, menu ini dilengkapi dengan vegetable salad yang sudah di steam dan french fries. Rasa dari bumbu barbeque ini melengkapi rasa dari salad dan french fries yang cenderung "plain".

Carnivore Pizza

Carnivore pizza, sesuai dengan namanya, memiliki topping berbagai macam daging dang produk olahannya. Selain itu, topping pizza ini dilengkapi dengan irisan bawang bombay dan paprika. Roti pizza-nya tipis dan renyah. Menurut saya pribadi, pizza ini adalah salah satu pizza yang paling enak yang pernah saya coba.

Ice Tea

Hot Tea

Chocolate Ice Cream 

Over all, suasana dari Hungry Jeff sangat cocok untuk makan (malam) dengan pasangan maupun dengan teman. Dengan cita rasa makanan yang nikmat dan dekorasi yang menarik, menambah nilai positif dari tempat ini untuk kita ingin berkunjung lagi.




Comments

Popular posts from this blog

Cara Membeli Voucher dari Website dealjava.com

Bakso Cak Kar - Singosari

Homemade - Grass Jelly with Fresh Milk (ala Chatime)